Contact us on (0322) 322356

Detail

UMLA Adakan Lomba Voli untuk Rayakan Milad Kampus yang ke-6

Example blog post alt

Lamongan, 21 Oktober 2024, Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) kembali menggelar ajang bergengsi Lomba Voli Antar Keluarga Civitas Akademika yang berlangsung pada 14 sampai 21 Oktober 2024 di Lapangan Sport Center Lamongan. Kompetisi ini diikuti oleh tiap Prodi di tiap Fakultas yang ada di lingkungan kampus. Pertandingan diadakan secara meriah dan diikuti penuh antusias oleh tiap tim peserta. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa, pesertanya juga merupakan dari kalangan Dosen dan Tenaga Pendidik.

Salah satu mahasiswa teknik , Ahdan, selaku official dari tim prodi, mengatakan bahwa sangat bangga dengan perjuangan timnya meskipun kalah. "Kami berharap lomba voli ini bisa menjadi ajang tahunan yang selalu dinantikan oleh seluruh mahasiswa, karena selain menguji kemampuan fisik dan strategi, juga membangun solidaritas dan sportivitas antar mahasiswa," Ujar Ahdan.

Dosen Teknik Industri, Rohmat, yang merupakan salah satu peserta dari tim Dosen prodi juga menyampaikan kesan dalam pertandingan voli ini. Ucapnya, "Saya merasa sangat bangga melihat antusiasme dan semangat para mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik dalam mengikuti lomba voli ini. Kompetisi ini bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi juga tentang kerja sama, sportivitas, dan disiplin yang ditunjukkan oleh setiap tim. Setiap pertandingan memberikan pelajaran berharga tentang bagaimana kita bisa bekerja dalam tim, saling mendukung, dan berjuang mencapai tujuan bersama. Saya sangat terkesan dengan perjuangan dan dedikasi tiap tim peserta".

Lomba voli ini menjadi salah satu rangkaian acara milad UMLA yang ke-6 dan sukses menyedot perhatian seluruh mahasiswa yang hadir menyaksikan. Lomba voli ini tidak hanya mencari menang atau kalah tetapi guna mempererat hubungan antar mahasiswa serta mendorong semangat olahraga di kalangan akademisi.

Penulis: Rohmat