Contact us on (0322) 322356

Detail

Pererat Rasa Persaudaraan, UMLA Adakan Lomba Tenis Meja untuk Rayakan Milad Kampus ke-6

Example blog post alt

Lamongan, 22 Oktober 2024, Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) kembali menggelar ajang bergengsi Lomba Tenis Meja antar mahasiswa dan antar Dosen serta tenaga pendidik. Kompetisi ini diikuti oleh tiap Prodi dan Lembaga yang ada di lingkungan kampus. Pertandingan diadakan secara meriah dan diikuti penuh antusias oleh tiap peserta di lantai 10 Tower UMLA. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa, pesertanya juga merupakan dari kalangan Dosen dan Tenaga Pendidik. Untuk kalangan mahasiswa diadakan permainan ganda, untuk dosen dan tenaga pendidik diadakan secara single match.

Salah satu mahasiswa teknik komputer, Figo, mengatakan bahwa sangat bangga dengan perjuangannya dalam memenangkan turnamen ini. "Kami berharap pertandingan tenis meja ini bisa menjadi ajang tahunan yang selalu dinantikan oleh seluruh mahasiswa, karena selain menguji kemampuan fisik dan strategi, juga membangun solidaritas dan sportivitas antar mahasiswa," Ujar Figo.

Dosen Teknik Industri, Rohmat, yang merupakan salah satu peserta dari kalangan Dosen prodi juga menyampaikan kesan dalam lomba tenis meja ini. Ucapnya, "Selama lomba tenis meja kali ini, saya melihat semangat kompetisi yang luar biasa dari para mahasiswa. Setiap peserta menunjukkan keterampilan yang hebat, dedikasi yang tinggi, serta sportivitas yang patut diacungi jempol. Kompetisi ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan teknis dalam bermain tenis meja, tetapi juga bagaimana kalian mampu mengelola emosi, bekerja dalam tim, dan saling mendukung satu sama lain. Saya sangat terkesan dengan antusiasme serta semangat yang ditunjukkan, baik dari peserta maupun pendukung”.

Lomba tenis meja ini menjadi salah satu rangkaian acara milad UMLA yang ke-6 dan sukses menyedot perhatian seluruh mahasiswa yang hadir menyaksikan. Lomba tenis meja ini tidak hanya mencari menang atau kalah tetapi guna mempererat hubungan antar mahasiswa serta mendorong semangat olahraga di kalangan akademisi.

Penulis: Rohmat