Contact us on (0322) 322356

Detail

UMLA Bagi-Bagi Voucher Bea Siswa Pendidikan, Momentum Ramadhan

Example blog post alt

Ada program menarik di Universitas Muhammadiyah Lamongan atau dikenal dengan UMLA. Pada bulan Ramadhan ini UMLA membagikan banyak Voucher Beasiswa Sarjana dan Diploma (22/3). Informasi ini disampaikan oleh Rektor UMLA Prof. Dr. Abdul Aziz Alimul Hidayat, S.Kep, Ners, M.Kes, ada voucher beasiswa senilai Rp. 8 juta (Sarjana/S1) dan Rp. 6 juta (Diploma/D3).

“Ini adalah program pertama yang sengaja kami luncurkan dalam rangka UMLA turut membantu aksesebilitas untuk melanjutkan studi. Program ini disediakan untuk 1.200 mahasiswa baru, wujud kami adalah UMLA untuk Semua, sebagai bentuk keberadaan UMLA sebagai perguruan tinggi yang terpercaya,” ujar Prof Aziz.

Momentum Ramadhan, UMLA Bagi-Bagi Voucher Bea Siswa Pendidikan 1

Prof Aziz juga menyebutkan, banyak lulusan UMLA yang sudah diterima kerja baik di perusahan nasional maupun internasional. Para alumni menjadi bukti bahwa kuliah di UMLA adalah satu dari banyak jalur untuk menggapai kesuksesan.

Momentum Ramadhan, UMLA Bagi-Bagi Voucher Bea Siswa Pendidikan 2

“InsyaAllah program ini dapat membantu masyarakat yang ingin kuliah khususnya di wilayah Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro dan juga calon mahasiswa dari kabupaten/propinsi lainya. Segera manfaatkan untuk sukses bersama UMLA kampus Terpercaya,” tandas Prof Aziz. (humas umla/hamara)