Contact us on (0322) 322356

Detail

Penutupan Milad FIKES UMLA, Peluncuran Logo Hingga Reward

Example blog post alt

Puncak Milad Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Lamongan (FIKES UMLA). Seluruh keluarga besar FIKES UMLA mulai dosen, karyawan, dan mahasiswa turut menyemarakkan kegiatan Closing Gebyar Milad FIKES UMLA Ke-5 (29/2). Dalam kemeriahan tersebut, Dekan FIKES UMLA, Dr. Virgianti Nur Faridah S.Kep, Ns, M.Kep, mengucap syukur selamat atas perjalanan FIKES UMLA yang semakin berkembang pesat.

“Alhamdulillah FIKES sudah bisa mencapai beberapa prestasi dan juga mengadakan acara snediri, mudah-mudahan apa yang telah kita berikan dalam milad kali ini bisa menjadi semangat kebersamaan yang baru dan semangat baru untuk menjadi lebih berprestasi, inovatif, dan maju.” ucap Dekan FIKES.

Closing Milad FIKES UMLA, Launching Logo Hingga Reward 1

Pemberian reward oleh FIKES UMLA.

Untuk memperingati gebyar milad tersebut ada banyak kegiatan yang sudah diadakan oleh FIKES UMLA. Tidak terkecuali dalam Closing Milad kali ini, ada kegiatan senam bersama dan bazar. Dengan dipandu oleh instruktur senam berpengalaman, semua mahasiswa, dosen, dan karyawan FIKES UMLA melakukan berbagai macam gerakan senam yang menyehatkan.

Closing Milad FIKES UMLA, Launching Logo Hingga Reward 2

Kegiatan senam bersama dipandu instruktur senam berpengalaman, semua mahasiswa, dosen, dan karyawan FIKES UMLA melakukan berbagai macam gerakan senam menyehatkan.

Dijelaskan juga oleh Virgianti, mahasiswa juga membuka aneka bazar. Ada yang menjual makanan ringan, jajanan pasar, minuman, dan aksesoris. Tentunya hal tersebut menjadi bagian dalam upaya FIKES UMLA memberikan kesan yang seru di akhir agenda Milad FIKES.

Closing Milad FIKES UMLA, Launching Logo Hingga Reward 3

Bazar milad meramaikan closing milad

Selain itu ada hal yang dinanti-nantikan oleh seluruh mahasiswa FIKES UMLA yaitu pengumuman para pemenang dari beberapa lomba yang sudah diselenggarakan sebelumnya. Ada lomba desain lambang, desain poster kesehatan, video profil umum, bisnis plan, karya tulis ilmiah, dan yel-yel. Pada saat itu juga dilaunching lambang dari FIKES UMLA yang menjadi juara serta penjelasan dibalik makna lambang dari pemenang.

Closing Milad FIKES UMLA, Launching Logo Hingga Reward 4

Launching lambang FIKES UMLA hasil dari perlombaan

“Mudah-mudahan kedepan juga kita bisa membuat acara yang tidak kalah seru, supaya semangat kita terus terjaga dan makin kompak.” pungkas Virgianti dilanjutkan sorakan yel-yel UMLA Hebat FIK Unggul. (humas uml/hamara)