Contact us on (0322) 322356

Detail

BPH UMLA Sampaikan Pesan Penting Di MASTAMA 2024

Example blog post alt

Opening Ceremony Masa Ta'aruf Mahasiswa (Mastama) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) telah sukses  digelar dengan meriah. Dengan suguhan rangkaian acara yang menarik cukup menuai perhatian banyak orang yang menghadirinya. Acara ini terlaksana di halaman UMLA pada hari senin pagi (02/09/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai kalangan, antara lain: Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA), seluruh Badan Pengurus Harian (BPH), Jajaran Rektorat dan Dekanat dan seluruh Civitas akademika UMLA. Selain dari banyaknya tamu yang hadir, acara ini turut diwarnai dengan berbagai sambutan dari beberapa pihak yang berkepentingan.

Disisi lain, ketua PDM Lamongan tidak hanya menghadiri namun juga memberikan pengajian iftitah yang menginspirasi para Generasi Muda Muhammadiyah (Gemma).

Namun, sebelum menyampaikan pengajian iftitah, ia mengajak seluruh Gemma untuk mengobarkan semangat dengan mengucapkan salam mahasiswa sebagai wujud kebanggaan menjadi mahasiswa umla. "Kami bangga menjadi mahasiswa umla, hidup mahasiswa." Tutur H. Shodikin, M.Pd.

Ia menambahkan, pengarahan yang menginspirasi dan mengutip makna dari suatu ayat Al-Qur'an. "Allah akan mengangkat orang-orang beriman diantara kamu,dan orang-orang yang berilmu dengan beberapa derajat yang lebih tinggi dibandingkan yang lain, maka pastikan kalian belajar di UMLA bersama dengan staf pelajar dengan sungguh-sungguh." Jelas salah satu BPH UMLA.

Diakhir penyampaiannya, ia menegaskan para Gemma untuk mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan. Tak lupa, ia berharap agar mahasiswa baru dapat membentuk diri masing-masing dengan etika dan karakter yang bagus, sehingga dapat menyongsong Indonesia emas.


Penulis: Vina Indriani/ Editor: Rohmat & Admin Umla