Contact us on (0322) 322356

Detail

AKSI 1000 POHON DALAM MASTAMA 2021

Example blog post alt

Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) mengadakan kegiatan penanaman seribu pohon, yang bertempat di depan gedung Rektorat. 

Penanaman Pohon tersebut dilaksanakan setelah pembukaan Masa Ta’aruf mahasiswa (MASTAMA) pada hari Senin (13/9/2021) 

Di awali dengan penanaman bunga oleh Rektor, Dr. Aziz Alimul Hidayat dan dilanjutkan oleh Wakil rektor sat, Bapak Masram, wakil rektor dua, Bapak Alifin, wakil rektor tiga, Bapak Bakri, dan dilanjutkan mahasiswa baru yang di tunjuk oleh kelompoknya untuk mengikuti Mastama secara Offline.

Rektor Universitas Muhamadiyah Lamongan, Dr. Aziz Alimul Hidayat mengatakan “Sebagai kampus yang peduli lingkungan dan perubahan iklim, Universitas Muhammadiyah Lamongan ingin menjadi bagian untuk melestarikan alam termasuk menjadi sebagai  eco campus, yang peduli terhadap pengendalian dapak lingkungan, mengurasi polusi, sekaligus juga  yang menjadikan kampus sebagai sarana yang tempat untuk belajar.

Dengn kampus hijau akan berbagai macam tanaman termasuk bunga kampus akan nyaman untuk dipandang dan tanpa suasana asri dan menyejukaan di tengah kota Lamongan yang panas. Sekaligus dapat menanamkan jiwa bagi mahasiswa untuk peduli terhadap lingkungan dan cinta akan keindahan.  

Selanjutnya UMLA akan kami proyeksikan masuk pemeringkatan UI Green Metric sebuah pemeringkatan kampus basisnya adalah peran Universitas dalam keikutsertaan membantu mengurasi pemanasan global” Ungkap Rektor Aziz. 
Alfain Jalaluddin Ramadlan