header-int

JUARA NASIONAL BEST PRESENTATION IPRESENTER POSTER

Rabu, 15 Mei 2019, 13:21:44 WIB - 85 View
Share
JUARA NASIONAL BEST PRESENTATION IPRESENTER POSTER

JUARA NASIONAL BEST PRESENTATION IPRESENTER POSTER DALAM RANGKAKONFERENSI ILMIAH YANG DISELENGGARAKAN OLEH ASOSIASI PENDIDIKAN DIPLOMA FARMASI INDONESIA (APDFI)

Dalam Konferensi Ilmiah dan Deklarasi Ikatan Mahasiswa Diploma Farmasi Indonesia (IKMADIFAR) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI) pada tanggal 24-25 April 2019 di Kota Surabaya, Program Studi DIII Farmasi Universitas Muhammadiyah Lamongan menyabet juara 1 kategori Best Precentation I Presenter Poster atas nama Sindi Junita Norwantika. Poster penelitian yang berjudul Ekstraksi Potensial Capsicum Annum Sebagai Anti Inflamasi Dengan Menggunakan Metode Sokletsudah dipersiapkan dengan baik oleh Sindi. Peran dosen pembimbing Ginanjar Putri Nastiti, S.Farm., M.Farm., Apt. juga sangat membantu. Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa DIII Farmasi seluruh Indonesia. Persaingan yang berat antar sesama peserta tidak mematahkan semangat untuk terus maju mempersembahkan kemampuan terbaiknya.

Disamping menyabet juara 1, Sindi juga terpilih sebagai Bendahara Pusat Ikatan Mahasiswa DIII Farmasi Indonesia (IKMADIFAR). Sindi berharap agar teman teman dari Prodi DIII Farmasi Universitas Muhammadiyah Lamongan dapat ikut serta mengikuti lomba atau kompetisi baik tingkat regional, nasional maupun internasional sehingga Prodi DIII Farmasi Universitas Muhammadiyah Lamongan selalu mengasah dan meningkatkan prestasi mahasiswa.

UMLA Universitas Muhammadiyah Lamongan | JL Raya Plalangan Plosowahyu KM2 Lamongan
© 2019 Universitas Muhammadiyah Lamongan Follow Universitas Muhammadiyah Lamongan : Facebook Twitter Linked Youtube